Galeri Kegiatan PKKMB T.A 2019/2020 STISIPOL Raja Haji - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Selasa, 17 September 2019

Galeri Kegiatan PKKMB T.A 2019/2020 STISIPOL Raja Haji



TANJUNGPINANG - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang Sukses Mengelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2019/2020. kegiatan ini di gelar di kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang di Jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 8 atas.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini yang di mulai pada Sabtu (7/9) sampai dengan Minggu (8/9) lalu berjalan sukses.

Sebanyak 210 Mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB ini dari 3 Program Studi (Prodi) yang ada, yaitu 76 dari Prodi Administrasi Publik, 72 dari Prodi Ilmu Pemerintahan dan 62 dari Prodi Sosiologi.

adapun Rincian dari kegiatan PKKMB ini yaitu, di hari pertama upacara pembukaan yang di buka oleh Pembantu Ketua I bagian Akademik Ferizone S.Sos MPM. Selanjutnya pengetahuan tentang nilai budaya, tata krama dan etika keilmuan yang di sampaikan oleh Dr. H. Suhardi Muchlis Drs. M.Si P.hD 

Selain adanya penyampaian nilai budaya dan tata krama dari Dr. Suhardi, peserta juga ada Sosialisasi dari klinik Cordelia dan Asueansi Bumi Petera dimana klini dan asuransi itu telah bekerja sama dengan pihak STISIPOL Raja Haji dalam hal kesehatan dan asuransi jiwa bagi mahasiswa dan segenap Civitas Akademika Stisipol Raja Haji Tanjungpinang. 

Selain itu ada juga penyampaian tentang akademik dari setiap Program Studi (Prodi), dimana Stisipol Raja Haji mempunyai 3 Prodi yaitu Prodi Administrasi Publik, Prodi Ilmu Pemerintahan dan Prodi Sosiologi. 

Di hari kedua pelaksanaan, sekaligus hari terakhir dilaksanakannya PKKMB T.A 2019/2020 STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang. dilaksanakan senam sehat, gotong royong dan pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan dilanjutkan dengan Sosialisasi dari BPJS Kesehatan Tanjungpinang. 

Setelah istirahat makan siang, peserta melaksanakan Outbonf dan Games dari KAHFI Motivator School. Pada soreya dilaksanakan upacara penutupan, pencabutan Name Tag peserta dan pemasangan Almamater ke Mahasiswa bary sebagai tanda berakhirnya dan ucapan selamat datang ke Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Narasi dan foto :
Panitia PKKMB 2019/2020 
STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot