SMAN 1 Tanjungpinang Juara Turnamen futsal HIMAP CUP STISIPOL Raja Haji - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Minggu, 15 Maret 2020

SMAN 1 Tanjungpinang Juara Turnamen futsal HIMAP CUP STISIPOL Raja Haji

HIMAP CUP FUTSAL TURNAMENT 2020 SUKSES.
Para pemenang foto bersama panitia HIMAP CUP, Ketua STISIPOL Endri Sanopaka, Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Desrian Effendi.

TANJUNGPINANG - Tim Futsal SMAN 1 tanjungpinang keluar sebagai juara pada ajang HIMAP CUP Futsal Turnamen 2020 yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang tingkat SLTA/SMK/MA se-Tanjungpinang-Bintan.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan futsal Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang ini berlangsung selama 3 hari.

Dimulai pembukaan pada jumat(13/3) sore sampai dengan Minggu (15/3) sore penutupan.
Ketua STISIPOL Endri Sanopaka menyerah trofi dan hadiah kepada SMAN 1 Tanjungpinang sebagai juara 1 HIMAP CUP futsal Turnament 2020.

Pada partai Final SMAN 1 menang atas SMK Pembangunan Tanjungpinang dengan skor 3:2 pada minggu (15/3). Sedangkan juara 3 diraih oleh SMKN 3 Tanjungpinang setelah mengalahkan MAN Bintan.

Selain memberikan hadiah kepada tim pemenang, panitia juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik dari SMAN 1 Tanjungpinang atas nama Rahmat, serta pencetak gol terbanyak dari SMKN 3 Tanjungpinang atas nama Deden (10 gol).

Turnamen futsal ini di ikuti sebanyak 11 tim dari setiap sekolah dari Tanjungpinang dan Bintan.

Ketua HIMAP STISIPOL mengatakan, dengan di adakan turnamen futsal ini merupakan salah satu program kerja dari Himpunan dan juga bertujuan untuk mempromosikan kampus.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang, juga terimakasih saya ucapkan sudah ikut berpartisipasi dalam HIMAP CUP ini, tetap selalu junjung sportifitas selama pertandingan,"  ucap Azirwan.

Ketua STISIPOL Raja Haji Endri Samopaka S.Sos MPM juga menyampaikan hal serupa  dalam penutupan HIMAP CUP 2020dan juga menguncapkan terimakasih karena kegiatan ini melibatkan banyak pihak.

"Terimakasih untuk semua tim dan SMA, SMK dan MA baik dari Tanjungpinang dan Bintan, semangat tim yang mengikuti kegiatan ini, semoga acara ini berkelanjutan sebagai ajang kreatifitas, sportifitas anak bangsa dan mempererat tali silaturahmi," Ungkapnya.

Tim futsal SMAN 1 Tanjungpinang sebagai juara 1 turnamen futsal HIMAP CUP 2020.

Kunjungi juga Instagram HIMAPSTISIPOLRAJAHAJI

Selain itu, Endri juga menambahkan, dengan diadakan turnamen ini bukan hanya akan selesai setelah ini saja, dalam menjalin silaturahmi, STISIPOL juga memberikan kesempatan dan peluang kepada Siswa jika ingin bermain lapangan futsal STISIPOL.

"jika ingin menggunakan lapangan futsal STISIPOL untuk latihan kami silahkan, lapangan ini terbuka. Dengan adanya pemberitahuan dahulu ke pihak kampus sebelumnya,"  tutupnya. (red)

kunjungi juga website : stisipolrajahaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot