STISIPOL Kedatangan Mahasiswa dari Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA) Terengganu, Malaysia MALAYSIA - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Minggu, 17 November 2019

STISIPOL Kedatangan Mahasiswa dari Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA) Terengganu, Malaysia MALAYSIA


STISIPOL Kedatangan Mahasiswa/i dari Malaysia.
Mahasiswa/i UniSZA Foto bersama di halaman Kampus STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang kedatangan tamu mahasiswa/i Fakultas Sains Sosial Gunaan Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Terengganu, Malaysia.

Kedatangan mahasiswa/i UniSZA ini ke Tanjungpinang bertujuan untuk melaksanakan kajian dan penelitian tentang globalisasi dan pembangunan di Pulau Bintan.

Kedatangan mahasiswa/i UniSZA ini disambut baik oleh Ketua STISIPOL Endri Sanopaka S.Sos MPM, Pembantu Ketua II Dra.Nurbaiti Usman Siam M.Si dan Pembantu Ketua III bagian Kemahasiswaan Desrian Effendi S.Sos MPM pada Selasa, (29/10).
Pembantu Ketua II Dra.Nurbaiti Usman dan mahasiswi STISIPOL foto bersama dengan Mahasiswa UniSZa, Terengganu, Malaysia. 

Sambutan mahasiswa/i UniSZA ini di sambut dengan silat dari mahasiswa STISIPOL dan langsung masuk ke ruang 2 kampus STISIPOL untuk pengenalan lebih lanjutnya tentang penelitian yang akan di laksanakan.

Endri Sanopaka mengatakan kedatangan mahasiswa/i dari Unisza ini merupakan melakukan penelitian tentang globalisasi dan pembangunan di kota Tanjungpinang dan Bintan.

"Mereka mahasiswa/i UniSZA ini sudah Smester 7 Fakultas Sains Sosial Gunaan yang melakukan kajian tentang globalisasi dan pembangunan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan," Ucap Endri.

Mahasiswa/i UniSZA yang datang sebanyak 23 orang dan di dampingi sama dosen pembimbing dan dekan mereka.

Ketua STISIPOL Raja Haji Endri Sanopaka S.Sos MPM dan Pembantu Ketua II Dra.Nurbaiti Usman foto bersama Dekan Fakulti Sains Sosial Gunaan UniSZA Prof. Wan Abdul Aziz dan mantan Lentur UniSZA Prof. Dt. Yahya dan Mahasiswa/i STISIPOL dan UniSZA. 

"Penelitian yang akan mereka lakukan selama 2 hari kedepan yaitu membagikan kuisioner dan wawancara kepada masyarakat pesisir di Pulau Bintan khususnya para nelayan," sambung Endri Sanopaka .

Selain itu, Endri melanjutkan. Mereka akan melaksanakan Penelitian itu bersama dengan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Sosiologi STISIPOL Raja Haji yang juga ada tugas mata kuliah Tentang pembangunan partisipatif.

"Penelitian yang nanti akan dilaksanakan nanti bersama mahasiswa STISIPOL yaitu di Tanjung Siambang, Kampung Bugis dan Desa Tembeling," tutup Endri.

Diketahui STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang dan UniSZA sudah ada kerjasama dan MoU sejak 2017 lalu.

Dengan begitu setiap ada kegiatan baik itu dari STISIPOL ataupun UniSZA akan selalu kerjasama dan saling membantu dari kedua pihak yang berkenaan tentang pendidikan di perkuliahan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot