HIMAP Bagikan Takjil berbuka Puasa - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Kamis, 30 April 2020

HIMAP Bagikan Takjil berbuka Puasa

Ketua HIMAP STISIPOL Azirwan membagikan Takjil kepada pemulung.

TANJUNGPINANG - Dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan di tengah wabah covid-19 Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang membagikan Takjil untuk berbuka puasa rabu (29/4) kemarin.

Makanan untuk berbuka ini di bagikan kepada pengemis, pemulung dan para penjual koran yang ada di lampu merah dan tempat pembuangan sampah.

Lihat Videonya disini: Himap bagikan Takjil

Azirwan Ketua HIMAP STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam bentuk peduli Mahasiswa terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"kita membagikan Takijl ini dalam bentuk kepedulian dan juga bantuan dalam wabah corona ini. Kita berbagi bersama agar mas yang berpuasa bisa berbuka dengan Takjil untuk orang yang membutuhkan," ucapnya.

Selain itu kedepan HIMAP juga akan ada membagikan lagi Kepada masyarakat yang membutuhkan.

" nanti kita juga akan turun kembali untuk membagikan Takijl dan makanan untuk berbuka puasa kepada yang membutuhkan," tambahnya.

Lihat Videonya disini: Himap Bagikan takjil

Masyarakat yang menerima bantuan ini sangat senang dan antusias dengan bantuan yang diberikan oleh mahasiswa ini. bahkan masyarakat berbondong-bondong menghampiri. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot