Pra PKKMB STISIPOL Raja Haji - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Sabtu, 07 September 2019

Pra PKKMB STISIPOL Raja Haji


Mahasiswa Baru saat Pra PKKMB STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang
foto : Dok. Stisipol RH


TANJUNGPINANG – Sebanyak 210 calon mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang mengikuti kegiatan pra masa Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek).
Ospek dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2019/2020 dilaksanakan di ruang 2 Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang pada, Jumat (6/9).
Dari 210 mahasiswa baru itu tergabung semua dari 3 program studi (Prodi) yang ada di Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang. Dengan rincian 76 dari Prodi Administrasi Publik, 72 dari Prodi Ilmu Pemerintahan dan 62 dari Prodi Sosiologi.
Dari jumlah peserta yang ikut PKKMB tersebut terdapat 15 orang mahasiswa lama yang belum mengikuti PKKMB tahun sebelumnya. Karena PKKMB ini merupakan kewajiban setiap mahasiswa.
Maba saat diberikan arahan dari Panitia PKKMB T.A 2019/2020 
foto : Dok. Stisipol RH

Adapun kegiatan yang dilaksanakan peserta PKKMB ini yaitu checking peserta, foto untuk Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), pembagian kelompok dan penyampaian jadwal hadir saat PKKMB dan seragam yang digunakan.
Setiap kelompok dipimpin oleh 1 mentor dari mahasiswa Stisipol sebagai panitia PKKMB. Selain pembagian kelompok, peserta PKKMB juga disampaikan perlengkapan yang akan dibawa saat PKKMB yang akan dimulai pada Sabtu (7/9) dan dibagikan baju bagi setiap peserta.
Saat sorenya sebelum pulang ke rumah masing-masing semua peserta melaksanakan gladi upacara pembukaan di halaman Kampus Stisipol.
Kegiatan PKKMB TA 2019/2020 Stisipol Raja Haji akan berlangsung selama 2 hari ke depan yaitu, Sabtu (7/9) sampai Minggu (8/9).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot