Endri Sanopaka melantik Ketua BEM dan Ketua DLM STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Senin, 09 Maret 2020

Endri Sanopaka melantik Ketua BEM dan Ketua DLM STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang

Ketua BEM dan DLM STISIPOL resmi dilantik.

Endri Sanopaka Menandatangani Surat Keputusan Pelantikan ketua BEM dan DLM STISIPOL Raja Haji. Foto - Istimewa/STISIPOL RH

TANJUNGPINANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang resmi dilantik oleh Ketua STISIPOL Endri Sanopaka S.Sos MPM.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Ruang 2 kampus STISIPOL Raja Haji, Senin (9/3). Dengan tema Selaraskan Langkah dan pikiran untuk menuju STISIPOL yang berkemajuan. seperti yang telah diberitakan oleh Sephil's Blog.

Vidcy Trimanu Ketua BEM STISIPOL Menyampaikan sebuah kehormatan dan kebanggaan telah dilantiknya sebagai ketua BEM. Dan kedepannya setelah dilantik anda beberapa kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan.

"sesuai amanah Ketua STISIPOL Raja Haji, kita akan melaksanakan program pelatihan dasar kepemimpinan dan pelatihan manajemen organisasi dan ada program akan dijalankan selama 1 tahun kedepan," ucapnya.

Pengucapan Sumpah Yang dibacakan oleh Ketua STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, Endri Sanopaka, S.Sos, MPM. FOTO-ISTIMEWA/STISIPOL RH.

Dan dalam waktu dekat ini Pihak BEM akan melaksanakan konsolidasi bersama setiap Himpunan mahasiswa (HIMA) dan Unit kegiatan Mahasiswa STISIPOL.

"Kita pihak BEM akan mengundang seluruh organisasi mahasiswa untuk mengadakan pertemuan bersama, yang mana tukar pikiran dan ide kreatif untuk STISIPOL yang lebih baik kedepannya," Tutur nya.

Tonton Video lengkapnya klik disini.

Hal serupa juga disampaikan oleh Yudarmawan KETUA DLM STISPOL Raja Haji, dalam waktu dekat akan menjalankan Legislasi kampus dan menerima aspirasi mahasiswa STISIPOL.

"Setelah pelantikan, kami memiliki tujuan untuk mengadakan diskusi publik dan sebelum itu akan melakukan program bertujuan untuk STISIPOL yang lebih maju. Dan kita akan diskusi bersama dibicarakan di internal," tutupnya. (red)

kunjungi juga Blog Sephil'S Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot