STISIPOL Berikan diskon untuk calon Mahasiswa Baru. - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Sabtu, 09 Mei 2020

STISIPOL Berikan diskon untuk calon Mahasiswa Baru.

Calon Mahasiswa Baru saat mengikuti Ujian di laboratorium komputer STISIPOL Raja Haji.
TANJUNGPINANG - Di tengah pandemi Covid-19 atau wabah virus Corona, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang tetap menyelenggarakan seleksi penerimaan mahasiswa baru (PMB) tahun akademik 2020/2021 dengan menggunakan sistem online (daring).

Ketua panitia PMB STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang Billy jenawi, M.Si mengatakan tahapan seleksi dilakukan dengan sistem online dengan mendaftar di Web stisipolrajahaji.ac.id.

"Sistem pendaftaran untuk Untuk calon mahasiswa bisa Mendaftar di web stisipol atau menggunakan barcode, Lakukan pembayaran biaya pendaftaran ke rekening Bank Riau dengan No. Rek: 180-122-2222, Upload bukti pembayaran ke web atau juga bisa kirim via Whattsapp ke no panitia untuk cepat dikonfirmasi. Setelah itu, lengkapi formulir pendaftaran dan Pilih jadwal ujian yang tersedia," tuturnya

Suasana saat PKKMB tahun 2019 lalu.

Ia menambahkan, dengan sistem ini berisi memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa baru yang ingin daftar di STISIPOL.

"Dengan layanan tes seperti ini tentu memberikan kemudahan dan efisiensi. Peserta dapat mengikuti tes dari rumah, begitu pun juga panitia dapat memantau pelaksanaan tes dari mana saja yang penting memiliki koneksi internet," ucap Billy jenawi saat di wawancara via Whattspp.

Ia melanjutkan Dari calon mahasiswa yang mendaftar sudah ada 155 yang terdaftar di web dan sudah sekitar 50% calon mahasiswa yang mengikuti ujian tes potensi akademik.

PKKMB 2019.

Di tengah wabah covid-19 ini STISIPOL juga memberikan promosi dengan diskon biaya pendaftaran untuk calon mahasiswa baru.

"Biaya pendaftaran selama masa pandemi s/d bulan Juni dapat diskon 50%. Dari harga awal 450 ribu rupiah,  sekarang hanya cukup membayar 225 ribu rupiah saja," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot