Vidcy Dan Panji Terpilih sebagai PRESMA dan WAPRESMA STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang. - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Selasa, 19 November 2019

Vidcy Dan Panji Terpilih sebagai PRESMA dan WAPRESMA STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

Vidcy Dan Panji Terpilih sebagai PRESMA dan WAPRESMA STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang.

Vidcy Trimadanu dan Panji Hidayah PRESMA dan WAPRESMA terpilih STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang Periode 2019-2020 berfoto setelah selesai perhitungan suara.

TANJUNGPINANG - Vidcy Trimadanu Terpilih menjadi Presiden Mahasiswa STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang Periode 2019-2020.
Dari hasil perhitungan Suara.

Dari total 456 suara pemilih yang dilaksanakan pada senin (18/11) pagi di mulai pada pukul 09.00 sampai dengan malam 22.00 langsung di dilakukan perhitungan.

Dari hasil perhitungan Suara Paslon 02 Vidcy-Panji memimpin dengan total suara 227 suara, dan Paslon 01 Rinda-Ina dengan perolehan 209 suara selisih 18 suara dan ada 23 suarat suara tidak sah.

Ketua KPUM STISIPOL Raja Haji Dwi Yuswan Hadi dan Anggota BANWASLUM saat membuka kotak suara.

Ketua KPUM STISIPOL Raja Haji Dwi Yuswan Hadi mengatakan selamat untuk PRESMA terpilih semoga bisa mewujudkan visi misi dan bisa mengembangkan dan meningkatkan eksistensi kampus.

"Mudah-mudahan PRESMA dan LPM terpilih mampu mewujudkan visi misinya, bertanggung jawab dan memiliki determinasi dalam mengembangkan kampus kearah yg lebih baik," pintanya.

saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada seluruh unsur yg telah membantu dalam pelaksanaan pemilu mahasiswa ini,,kedepan saya berharap penyelenggaraan pemilu mahasiswa di lingkungan stisipol rh dapat terlaksana lebih baik lagi.

Vidcy Trimadanu sebagai Presiden Mahasiswa terpilih sangat tidak menyangka dan mengucapkan
Terimakasih kepada seluruh Civitas kampus yang sudah mendukungnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Raya (PEMIRA), kepada KPUM dan BAWASLUM STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, yang sudah menyelenggarakan PEMIRA dengan baik," Ucap Vidcy.

Vidcy melanjutkan dengan dia terpilih, akan menjalin silaturahmi kepada seluruh civitas kampus, Dosen-dosen, Himpunan Mahasiswa, UKM , dan seluruh masyarakat kampus untuk menjalin hubungan yg harmonis untuk sama sama memajukan kampus kita Stisipol Raja haji lebih baik kedepannya.

"Harapan saya kedepannya agar hubungan antar Civitas kampus semakin solid untuk sama sama bergerak memajukan kampus. Dan selanjutnya kami fokus kepada pengembangan Sumber daya Mahasiswa kita agar lebih kreatif, kritis, dan konstruktif agar mahasiswa bebas mengeluarkan ide ide dan pendapatnya untuk sama sama memberi hal positif kepada kampus," tambahnya.


"Dalam waktu dekat ini kami akan terus follow up kepada pihak penyelenggara Pemilu Raya, KPUM untuk segera menyampaikan hasil PEMIRA kepada pihak kampus agar dapat mengeluarkan SK presma dan kepengurusan periode baru ini agar kami dapat legalitas yang jelas supaya kami nyaman untuk membuat gerakan yg sejalan dengan visi misi kami," pintanya.

Selain pemilihan PRESMA, dihari yang sama juga ada pemilihan ketua Lembaga Perwakilan Mahasiswa (LPM).

Ketua KPUM STISIPOL Raja Haji Dwi Yuswan Hadi (dua dari kanan) foto bersama kedua kandidat PRESMA setelah perhitungan surat suara.

Di LPM juga ada 2 kandidat calon ketua yaitu Yoga Armada Putra nomor urut 1 dan Yudarmawan nomor urut 2.

Di pemilihan LPM ini dari total 456 suara pemilih, dimenangkan oleh Yudarmawan dengan perolehan 213 suara selisih 30 suara dari Yoga Armada Putra dengan perolehan 183 suara dan ada 60 surat suara yang tidak sah.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot