STISIPOL Bagikan Persedian Makanan untuk Mahasiswa dari luar daerah - STISIPOL RAJA HAJI TANJUNGPINANG

Hot

STISIPOL

STISIPOL Raja Haji

Kamis, 14 Mei 2020

STISIPOL Bagikan Persedian Makanan untuk Mahasiswa dari luar daerah

STISIPOL Raja Haji membagikan paket logistik makanan untuk mahasiswa luar daerah.

TANJUNGPINANG - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang bagikan paket bantuan persediaan makanan kepada mahasiswa/i dari luar daerah yang tidak bisa pulang kampung.

Pembagian paket Logistik ini dilaksanakan pada senin (11/5) di asrama mahasiswa anambas, asrama natuna, dan di kampus STISIPOL Raja Haji.

Dikarenakan adanya wabah Covid-19 ini membuat mereka tidak bisa pulang karena ada kebijakan pemerintah tentang penutupan jalur transportasi yang membuat mahasiswa luar daerah tidak bisa pulang ke daerah nya.


Mau lihat video nya klik disini 

Endri Sanopaka S.Sos MPM Ketua STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang mengatakan bahwa bantuan logistik makanan sebagai bentuk peduli STISIPOL kepada mahasiswa luar daerah.

STISIPOL telah mendata mahasiswa/i yang tidak dapat kembali ke daerahnya. khususnya mahasiswa dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna.

" Dari data untuk menghilangkan rasa kesedihan dan rasa panik. Maka, STISIPOL Raja Haji telah menyalurkan 39 paket persediaan makanan yang mungkin dapat membantu meringankan mereka selama belum adanya kepastian kapan mereka bisa pulang kemali ke daerahnya," ucap Endri.


Selain itu Endri juga berpesan untuk tetap mematuhi anjuran dan kebijakan pemerintah untuk tetap sosial distancing, phisycal distancing, dan tentunya mobility reduction.

" agar covid-19 ini bisa teratasi dan terputus penyebaran nya dan kita dapat kembali segera menjalankan kegiatan secara normal dan tentunya belajar kembali di kampus," tutupnya.

Mau lihat Video nya klik disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot